Apresiasi Pemberantasan Narkoba, Warga Desa Batu Karang Serahkan Makanan Khas Karo Kepada Kapolres

0
557

Keterangan Gambar : Penyerahan Beras dan makanan khas karo oleh warga kepada Kapolres Karo (Foto/Ist)

TANAH KARO (Media24jam.com) – Sigapnya Polres Tanah Karo dalam pemberantas Narkoba menuai apresiasi dari warga Desa Batukarang Kecamatan Payung.

Dari pantaun kru media ini, warga yang merasa puas bersama sama mendatangi Polres Karo di Jalan Vetran Kabanjahe.

Kehadiran warga itu pun diterima langsung oleh Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo, SH.MH, Senin (22/3) sekira jam 13:30 wib di Aula Pur-pur sage Polres Karo.

Diketahui, turut hadir dalam pertemuan itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH.SIK, Waka Polres Tanah Karo, Kompol Aron T.T.M Siahaan SH, Kasat SatResNarkoba, AKP Hendri D B Tobing SH berserta personilnya, Kasat Binmas Polres Tanah Karo, AKP Budianta, Kepala Desa Batu Karang Firdaus Bangun dan warga Desa Batu Karang berkisar 20 orang.

Dikesempatan itu, melalui Sekretaris Desa Batu Karang l,  warga berterima kasih atas kinerja Polres Tanah Karo dalam memberantas Narkoba di Desa Batu Karang.

Kepada Kapolres, Warga berharap agar polisi untuk tetap tegas dan konsisten dalam upaya penindakan penyalahgunaan narkoba di Tanah Karo khususnya di Desa Batu Karang.

“Adanya peredaran narkoba membuat warga sangat resah, pasalnya banyak terjadi pencurian diakibatkan maraknya peredaran Narkoba di Desa Batukarang,” ujar warga.

Selain itu, lanjutnya, warga juga sangat berharap kepada Polres Tanah Karo untuk memberantas segala perjudian yang meresahkan warga Desa Batu Karang.

Menyahuti permintaan warga, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo mengatakan bahwa sejak pertama kali dirinya berdinas di Tanah Karo, informasi yang masuk di Desa Batu Karang ini banyak peredaran Narkoba.

“Untuk itu, dalam waktu yang lalu, kami juga telah merancang agar di Desa Batu Karang menjadi Desa Bersinar yaitu desa bersih dari narkoba,” ujarnya.

Kita ketahui, lanjut Kapolres, bahwa warga dari Desa Batu Karang juga banyak yang sudah menjadi pimpinan di Polri, untuk itu mari kita jaga Desa Batu Karang agar terus dapat melahirkan generasi genarasi terbaik yang mampu menjadi pemimpin masa depan dan mari bersama berantas narkoba dari Desa Batukarang.

“Hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami sampai ke akar akarnya, tapi kami juga butuh bantuan dari masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun tentang peredaran narkoba ataupun perjudian agar disampaikan kepada kami agar kami dapat langsung melakukan tindakan,” ujarnya.

Perlu kita ingat, pungkas Kapolres, bahwa tidak ada orang yang hebat jika sudah menggunakan narkoba, semua bisa hancur jika sudah memakai narkoba. Mari kita bersama perangi Narkoba untuk membangun Bangsa.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Hendri D Tobing mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Batu Karang atas kerjasamanya dalam pengungkapan kasus narkoba di Desa Batu Karang. Dimana warga ikut serta membantu pihak kepolisian dalam pengungkapannya.

“Harapan kami, kita tetap menjalin kerja sama dan kami berharap kepada masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun tentang penyalahgunaan narkoba segera sampaikan kepada kami, pasti akan terus kami tindak lanjuti. “Tegasnya.

Diakhir pertemuan,warga menyerahkan cendera mata kepada Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo dan Wakapolres,serta Kasat Res Narkoba berupa uis beka buluh
sebagai simbolis Pemberantasan Narkoba di Desa Batu Karang dan 1 karung beras dan makanan khas cibet.(Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here