2 Wakil Ketua DPRD Gunungsitoli Divaksinasi

0
270

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Dua Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, divaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilakukan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

Kedua Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli yang mendapat vaksinasi sinovac tersebut yakni Herman Jaya Harefa S.Pdk dan Imanuel Ziliwu SE.

Hal itu disampaikan Sekwan DPRD Kota Gunungsitoli, Meisoniman Lahagu SH, M.Si, kepada wartawan diruang kerjanya, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (22/3/2021).

Meisoniman menerangkan, vaksinasi sebagai tindaklanjut dari program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam penanggulangan dan pengendalian wabah Covid-19.

“Benar, hari ini dua Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli di vaksinasi sinovac. Sedangkan Ketua DPRD, sudah divaksinasi pada awal Maret lalu”, ujar Meisoniman.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Imanuel Ziliwu SE, menybeut setelah divaksinasi dirinya tidak mengalami gejala apa-apa.

“Sewaktu menjalani oveservasi setengah jam saya tidak ada mengalami gejalan apapun. Maka untuk itu, saya menghimbau masyarakat jangan takut divaksinasi”, kata Imanuel. (Yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here