5 Aspirasi Masyarakat Desa Onozitoli Tabaloho Gunungsitoli Selatan.

0
15

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Masyarakat Desa Onozitoli Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, menyampaikan aspirasi dalam reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yunius Larosa.

Adapun ke lima Aspirasi yang disampaikan mulai dari pemeliharaan jalan hotmix, pembangunan saluran drainase, bronjong, pendidikan sampai peningkatan sarana pelayanan kesehatan.

Demikian disampaikan Yunius Larosa usai melaksanakan reses di Dusun l, Desa Onozitoli Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Kepada wartawan, Yunius menyebut dari ke lima aspirasi yang disampaikan pembangunan saluran drainase paling dominan. Hal itu karena sering terjadi banjir saat musim penghujan tiba.

“Masyarakat berharap, pemerintah daerah membangun saluran drainase pada sisi kanan dan kiri jalan hotmix. Karena jika tidak, masyarakat khawatir air yang meluap dapat semakin merusak jalan hotmix”, kata Yunius.

Menurutnya, sudah merupakan kewajiban wakil rakyat menampung setiap aspirasi masyarakat. Untuk itu, Yunius datang mendengar, sekaligus melihat apa dialami serta dibutuhkan masyarakat.

“Saya berjanji membawa aspirasi masyarakat Desa Onozitoli Tabaloho ini ke rapat paripurna bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli. Semoga dapat diakomodir pada APBD Tahun Anggaran 2023 mendatang”, tandas Yunius. (Yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here