8 Orang Kades se Kabupaten Karimun Dilantik. Ini Pesan Bupati Karimun

0
207

Karimun, media24jam.com – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq melantik 8 orang Kepala desa priode Tahun 2021 – 2027 yang di laksanakan di gedung Nasional.

Delapan orang Kepala Desa yang dilantik itu diantaranya adalah :
1.M.Azwan Kades Tanjung Kilang Kecamatan Moro.
2.Mawasi Kades Kades Sigi Kecamatan Moro.
3.Yusri Kades Tanjung Planduk Kecamatan Moro.
4.M.Rizli Kades Parit Kecamatan Karimun.
5.Zahir Kades Pongkar Kecamatan Tebing.
6.Arpandi Kades Tanjung Hutan Kecamatan Buru.
7.Azhari Kades Telaga Tujuh Kecamatan Durai.
8.Kamsimah Kades Pangke Barat Kecamatan Meral Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan 9 pesan kepada seluruh Kepala Desa yang baru di lantik di antaranya adalah, Bupati Karimun meminta kepada para Kades yang baru di lantik agar secepatnya melakukan Konsolidasi untuk membangun Desa bersama dengan seluruh masyarakat setempat.

Bupati juga meminta agar Kades yang terpilih dspat bekerja sama dengan masyarakat desanya, BPD nya dan hilangkan evoria kemenangan atas nama kelompok karena Kepala Desa adalah milik bersama.

“Kepala Desa juga harus memiliki sifat Inovatif dan kreatif dan juga Kades harus transparan kepada khususnya kepada media, LSM dan Lembaga Adat di Kabuoaten Karimun.” ujar Bupati

Bupati juga menegaskan agar 8 Kepala Desa yang baru dilantik dan seluruh prangkat Kades meminta supaya jangan ada lagi terjerat dan tersandung kasus hukum, Kades harus menjaga kemintraan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya.

Lanjut Bupati, Saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar turut aktif dan menjadi motor demi untuk pembangunan Desa,tetaplah menjadi orang yang baik dan berikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten Karimun. (J766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here