Serang Polisi Pakai Gunting Dorr! Betis Simarmata Jebol Ditembak Polisi

0
71

ASAHAN (media24jam.com) – Daniel Simarmata seketika tersungkur begitu timah panas polisi menembus betis kirinya. Warga Jalan Sei Tanjung, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, ini terpaksa diberikan tindakan tegas oleh polisi karena melawan dan mencoba kabur saat akan ditangkap.

Daniel ditangkap Tim Reskrim unit Jahtanras Polres Asahan atas kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pada Rabu (13/1/21) sore di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan.

“Saat akan ditangkap, pelaku coba melawan dan melukai anggota dengan potongan gunting yang sudah dimodifikasi menyerupai pisau. Jadi menghindari hal yang tak diinginkan terpaksa kita lakukan tindakan terukur. Pelaku ini sebelumnya sudah 3 kali masuk penjara. 2 kali mencuri kreta dan 1 kali mencuri Hadphone. Pelaku diketahui memang sering membawa senjata tajam setiap beraksi,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani SH, MH ke wartawan.

Dijelaskan AKP Rahmadani, pelaku ditangkap berawal dari pengaduan seorang warga yang mengaku kehilangan satu unit sepeda motor dan tabung gas elpiji 3 Kg dari warungnya pada Minggu (3/1/21) pagi kemarin.

“Sekira jam 6 pagi, istri korban mau belanja ke pajak melihat kereta sudah tidak ada lagi tempat semula.Dicek lagi rupanya tabung gasnya juga sudah hilang. Langsung dibanguninya suaminya. Warung itu sekaligus rumah tempat tinggal juga,” ungkap Rahmadani.

“Saat kita introgasi, pelaku mengaku beraksi bersama dua temannya yang identitasnya sudah kita ketahui dan masih dalam pengejaran,” sambungnya. (fran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here