Para atlet sepaktakraw pose bersama Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani dan Ketua PSTI Medan Rudi Widodo jelang pertandingan final di Kantor KONI Belawan
MEDAN, (media24ajam.com) – Kontingen asal Medan Belawan dan Medan Labuhan masing-masing merebut medali emas putra dan putri cabor (cabang olahraga), sepak takraw Porwil Medan V Tahun 2019 Wilayah III usai meraih kemenangan di partai final di Kantor KONI Medan Belawan, Senin (25/3/19), kemarin.
Belawan menjadi juara kelompok putra setelah menang 21-19, 21-19 di final. Sedangkan Labuhan A kampiun di bagian putri usai mengalahkan Medan Helvetia 21-9, 23-21.
Bermaterikan pemain Safrijal, Riki, Wahyu Sembiring dan Aris, Belawan mendapat perlawanan ketat dari Marelan yang mengandalkan pemain Jaya, Imam, Habib dan Nanda. Medali perunggu putra diraih Medan Deli dan Medan Timur. Sementara Medali perunggu kelompok putri diraih Medan Belawan dan Labuhan B.
Ketua PSTI Medan Rudi Widodo mengatakan, cabor sepak takraw diikuti pemain usia sekolah, dan dari materi tersebut diharapkan dapat dijaring atlet-atlet muda potensial yang selanjutnya dibina menjadi atlet andal.
“Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada KONI Medan dibawah kepemimpinan Drs Eddy H Sibarani. Tentunya dengan harapan terus menggelar lebih banyak lagi ajang pertandingan untuk mengasah kemampuan para atlet kita,” ucap Rudi. (erni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here