Kanit Reskrim dan personil Polsek Patumbak saat berada di Posko Bersinar

PATUMBAK, (media24jam.com) – Guna mewujudkan program Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi yang menginginkan Sumut bersih narkoba (Besinar), Polsek Patumbak mendirikan Posko “Sumut Bersinar” Sumatera Utara Bersih Narkoba di Jalan Balai Desa, Pasar XII Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH saat ditemui lokasi Posko Sumut Bersinar “Sumatera Utara Bersih Narkoba Polsek Patumbak Sabtu (11/1/2020) mengatakan Posko Sumut Bersinar ini di dirikan untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba.

“Posko Sumut Bersinar Polsek Patumbak didirikan sesuai arahan dan program dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi,”ujar Kanit Reskrim Polsek Polsek Patumbak pada awak media.

Dikatakannya berdirinya Posko Bersinar ini juga tak terlepas atas kerjasama masyarakat, pihak Kecamatan (Muspika) dan kepolisian

Kanit Reskrim Gindo Manurung juga menyebutkan,Posko ini didirikan pada awal bulan Januari 2020 lalu tepatnya di Gang Pondok 1/ Gang Tower, Dusun 2 yang
dikenal perkampungan Narkoba.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat sekitarnya kita langsung dirikan Posko
Bersinar ini,” sebut Gindo.

Menurutnya tujuan mendirikan Posko Bersih Narkoba (Bersinar) untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat di Jalan Balai Desa Pasar XII Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak Deli Serdang.

“Muda-Mudahan dengan berdirinya Posko Bersinar ini, peredaran narkoba di pemukiman ini dapat diatasi. Mari kita sama-sama berantas dan perangi narkoba di pemukiman kita, karena kita tau kalau narkoba sangat berbahaya,” sebut Gindo.

Menurutnya, Posko Bersinar yang didirikan ini, 24 Jam di jaga oleh personil Polsek Patumbak bersama Muspika Kecamatan dan Masyarakat.

Dengan ada posko Bersinar ini, maka langkah para sindikat dan jaringan narkoba ditempat ini semakin sempit. “Ya itu secara otomatis langkah para jaringan narkoba kita perkirakan semakin sempit,” bilang Iptu Gindo. (lin/zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here