KEPRI, (media24jam.com) – Maju sebagai calon Gubernur Kepri di pilkada 2020 nama, Ismet Abdulah, telah meraih dukungan penuh dari berbagai kalangan masyarakat di lima kabupaten, dan dua kota di Provinsi Kepri sejak Desember 2019 lalu. Hingga memasuki tahun 2020 dukungan terhadap, Ismet, semakin mengalir deras, bahkan ia menjadi incaran partai politik untuk di usung menjadi calon gubernur Kepri periode tahun 2020-2025.

Mantan gubernur Kepri ini sangat dinanti masyarakat untuk kembali memimpin provinsi Kepri. Ditemui media24jam.com beberapa pekan lalu, Ismet, mengakui dirinya maju ke pilkada di tahun 2020 ini adalah atas inisiatif dan dorongan sebahagian besar masyarakat di Provinsi Kepri.

“Alhamdullilah, saya maju sebagai calon gubernur atas dorongan dari masyarakat,” ujar Ismet. Lanjutnya, atas semangat yang diberikan oleh masyarakat inilah ia lantas meloby sejumlah partai politik untuk mendukungnya sebagai calon gubernur di pilkada tahun 2020. Ismet, juga mengatakan dirinya telah mendapat dukungan dari sejumlah partai politik yang akan memuluskan dirinya maju sebagai gubernur pilihan masyarakat Kepri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis, sangat mengapresiasi majunya, Ismet, sebagai calon gubernur di Pilkada tahun 2020. Disampaikannya nama, Ismet Abdullah, telah terdaftar di DPD Partai Hanura Kepri sebagai calon gubernur.

“Ada sejumlah nama yang telah mendaftar. Salah satunya, Ismet Abdulah. Beliau calon terkuat. Insya’allah kita dukung beliau,” ujar, Bakti Lubis, saat di konfirmasi media24jam.com usai dirinya diangkat secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kepri, pada Sabtu (15/2/2020), di Harmoni One Hotel Batam. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here