KEPRI, (media24jam.com) – Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, tingkatkan kerjasama dengan pers untuk memerangi kabar hoax yang berkembang di masyarakat. Hal itu disampaikan, Rafiq, Senin (17/2/2020), saat upacara bersempana peringatan Hari Pers Nasional ke-74, Senin (17/2/2020).

Upacara dihalaman kantor dinas ini, Rafiq, mengundang seluruh awak Media televisi, Cetak, dan Online yang ada di kabupaten Karimun. Turut hadir wakil bupati, sekda, dan seluruh jajaran pemkab Karimun.

Aunur Rafiq, dalam kata sambutannya mengakui merasa senang dengan upacara yang diadakan ini turut di hadiri awak media. Hubungan selama ini cukup harmonis. Ia berjanji untuk kedepannya hubungan yang telah terbina selama ini akan lebih ditingkatkan lagi.

Menurut, Rafiq, peran media sebagai salah satu pilar bangsa memiliki peran penting dalam menjaga negeri ini dengan baik. Berita yang disalurkan ke masyarakat harus dapat memberi semangat kepada pemerintah dan masyarakat.

Untuk itu, Rafiq, mengajak seluruh media untuk memerangi kabar hoax yang berkembang di masyarakat. Seperti saat ini terkait Virus Corona yang telah meresahkan masyarakat dunia. Beritakanlah tentang Virus Corona itu dengan jelas, tidak memberitakannya dengan kabar hoak yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat.

Selain paparan yang penuh pesan, diakhir kata sambutannya, Aunur Rafiq, juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-74 tahun 2020. (j.silalahi/mf).
Kantor Biro: Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here