KEPRI, (media24jam.com) – Audisi yang diadakan sejak 9-16 Februari 2020 akhirnya menghasilkan 16 finalis untuk beradu bakat dan talenta di Grand Final Benny Simanjuntak mencari bakat di Kepulauan Riau (Kepri). Grand final yang digelar di Utama 98 Food Court kota Batam, turut disaksikan ratusan pasang mata pada Minggu malam, (23/2/2020).

Sebagai juri dalam Grand Final ini dipimpin langsung oleh, Benny Simanjuntak, yang merupakan musisi sekaligus seniman berpengaruh di tanah air. Dia juga telah banyak melambungkan nama artis papan atas seperti, Cornelia Agatha, Dini Aminarti, Anjasmara, Jonathan Frizzi, dan banyak lagi. Menariknya dalam Grand Final mencari bakat di Kepulauan Riau, Benny, juga didampingi artis terkenal atas didikannya yaitu, Indra L Bruggman. Selain itu dia juga didampingi, Beneval (Percikan Indonesia), dan, Jhon Hansen.

Diliput media24jam.com, adu bakat dan talenta ke 16 finalis diatas panggung malam ini cukup seru. Mereka semua mengeluarkan seluruh energi bakat dan talenta untuk memenangkan malam grand final. Lagu yang dibawakan mereka-pun berkelas top hits dunia. Finalis yang rata-rata masih berusia belasan tahun asal Kepri ini sangat menguasai panggung dan tidak canggung untuk menunjukan bakat, dan talentanya dihadapan juri.

Dari 16 Grand Finalis Benny Simanjuntak mencari bakat di Kepulauan Riau, akhirnya hanya ada 3 pemenang yang di prioritaskan. Untuk juara pertama dimenangkan oleh, Michelle, dengan nomor peserta 04. Disusul, Fransisco Sitorus, sebagai juara ke dua dengan nomor peserta 08. Dan juara ketiga diraih oleh, Zefanya, dengan nomor peserta 09.

Bagi ke-tiga pemenang diberikan hadiah berupa Trophy, Sertifikat berbingkai, uang tunai dan voucher. Selain itu para pemenang juga di ikat kontrak kerjasama dengan Percikan Indonesia yang merupakan sebuah grup pengasah bakat dan talenta untuk menggapai karier di dunia entertainmen baik di tingkat nasional maupun Internasional.

Di akhir penutup acara, Benny Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada para orang tua ke 16 finalis yang turut hadir memberi semangat mendukung penuh anaknya di ajang pencarian bakat dan talenta di Kepulauan Riau.

Dia juga mengaku kaget degan banyaknya bakat anak-anak di Kepri yang sangat bagus dan memiliki potensi. untuk itu, bakat ketiga pemenang grand final pada malam ini nantinya akan diasah lebih baik lagi melalui Grup Percikan Indonesia untuk bersama meniti karir di jagad hiburan tanah air.

“Sebenarnya ada empat finalis yang diprioritaskan. Satu menjadi penyanyi, dan satu lagi untuk bermain di film. Sedangkan dua lagi sebagai penyanyi pengiring di film,” ujar Benny mengakhiri.

Sementara itu, Ahwa, ayah, Michelle, pemenang pertama malam grand final saat ditemui media24jam.com mengaku sangat bahagia bercampur bangga. Dikatakannya, Michelle, sejak kecil memang hoby bernyanyi dan sering memenangkan lomba. Jadi sudah sewajarnya, Michelle, bisa menang.

Perasaan senang juga dirasakan, Ketua RT 02 Marina Park, Master Siregar. Salah seorang warganya, Michelle, telah berhasil memenangkan malam grand final pencari bakat. Untuk itu, atas nama warga komplek Marina Park mengucapkan terima kasih kepada para juri . Dan ucapan selamat kepada, Michelle. Semoga dengan kemenangan ini kedepannya dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri khususnya kota Batam. (hamdreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here