KEPRI, (Media24jam.com) – Salah satu arena Gelanggang Perjudian Elektronik (Gelper) di komplek pertokoan Winsord kota Batam di grebek pihak kepolisian, Rabu (11/3/2/2020). Sejumlah orang dan barang bukti uang tunai turut diamankan.

Demikian sumber informasi yang didapat media24jam.com, Kamis (12/93/2020), di Nagoya kota Batam. Disebutkan, lokasi Gelper yang digrebek ini masih terbilang baru buka dan diyakini tidak mengantongi perizinan yang dikeluarkan BPM-PTSP Pemko Batam. Seorang warga sekitar kepada media ini mengaku sangat kaget adanya penggrebekan lokasi Gelper dengan tiba-tiba. Tidak diketahui siapa pemilik dan bandar besar yang berada dibalik layar perjudian elektronik itu. Adanya razia penggerebekan lokasi Gelper tersebut, hingga kini pihak kepolisian belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Sementara itu, keberadaan Gelanggang Perjudian Elektronik (Gelper) yang beroperasi di kota Batam terindikasi mendompleng pada perizinan hiburan mesin ketangkasan elektronik yang dikeluarkan BPM-PTS pemko Batam. Keberadaan Gelper-pun semakin menjamur di kota Batam, bebas dan aman. Padahal pihak BPM-PTS pemko Batam telah menghentikan pengeluaran perizinan hiburan mesin ketangkasan elektronik sejak November 2019 yang lalu. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here