OHM Academy Adakan Ngobrol Inspirasi Bersama Siswa/i Kabupaten Karimun

0
204

KEPRI, (media24jam.com) – Dalam meningkatkan mutu pendidikan, Akademi OHM (Orang Hebat Mandiri) mengajak seluruh putra putri daerah Kabupaten Karimun untuk mengikuti kegiatan seminar yang yang bertajuk Ngobrol Inspirasi. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Nasional Kecamatan Karimun kabupaten Tanjungbakai Karimun, Provinsi Kepri.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan dan seluruh perwakilan sekolah SMA-SMK. Seminar ini juga dihadiri para guru sekolah. Sedangkan yang menjadi narasumber adalah, ING. H. Iskandarsyah. Dia adalah Alumni Hoge School Rotterdam. Selain itu juga hadir narasumber lainnya yaitu, Nia Fitria, SMB. BA.

Menurut, ING Iskandarsyah, tujuan dari terlaksannya Akademi OHM ini untuk memberikan informasi kepada putra putri yang duduk di bangku sekolah kelas 11 dan 12. Dengan harapan kedepan seluruh putra putri saerah kabupaten Karimun mengetahui kemana arah dan tujuannya setelah tamat dari sekolahnya. Akademi ini juga akan menambah motifasi bagi siswa dan siswi.

Kemajuan, kekuatan suatu daerah Itu terukur ketika kita memiki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Dan yang kebih utama adalah bagaimana kita mampu mengembangkan dan Menciptakan SDM yang unggul sesuai dengan bidang masing-masing.

Artinya, nantinya siswa dan siswi dapat berperan penting di bidangnya masing-masing supaya anak-anak di kabupaten Karimun kedepannya akan menjadi kebih maju Lagi.(j.silalahi/mf)

Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here