KEPRI, (media24jam.com) – Diam-diam, pengelola gelper Star Wars Zone di komplek pertokoan Nagoya Indah kota Batam kembali membuka usahanya. Padahal lokasi Gelanggang Perjudian Elektronik (Gelper) ini pernah di tertibkan oleh pihak Polresta Barelang, dan ditutup selama beberapa bulan.

Sumber media24jam.com dilapangan mengatakan, Gelper Star Wars Zone sudah mulai kembali beraktivitas sekitar satu bulan yang lalu, dan sampai sekarang usaha yang melanggar pasal 303 KUHP tentang Perjudian, ini tetap aman dan tak tersentuh hukum.

Pantauan media24jam.com di lokasi Gelper Star Wars Zone, tampak aktivitas seratusan mesin judi jenis Slot dengan berbagai macam permainan game adu peruntungan. Bagi pemenang akan mendapat hadiah berupa barang, dan dapat di tukar dengan uang dilluar lokasi

Seperti diketahui, komplek pertokoan Nagoya Indah memang dikenal sebagai kawasan bisnis hiburan game mesin elektronik.Namun mesin elektronik yang digunakan sangat kental dengan unsur perjudian.

Selain Star Wars Zone, dikomplek pertokoan Nagoya Indah juga ada lokasi Gelangang Perjudian Elektronik lainnya, yaitu City Hunter, Wukong, dan eks-Hoywood yang pernah digeledah pihak kepolisian. Lokasi ini juga tak tersentuh hukum. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here