KORBAN DI RUMAH SAK,IT

MEDAN, (media24jam.com) – Seorang penarik becak bermotor (parbetor) bernama Sutarno (62) warga Jalan Tani Ujung, Gang Karya Mandiri, Desa Delitua, Kecamatan Delitua Induk harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik.

Dia mengalami luka tikam di bagian punggung dilakukan Fauzi Yushar Siregar (24) warga Jalan Karya Selamat Ujung, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Jumat (20/3/2020).

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli menyampaikan, peristiwa ini terjadi, ketika korban sedang mengendarai sepeda motor, persisnya di depan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, sekira jam 11.00 wib.

Namun, tersangka Fauzi yang saat itu juga tengah melintas dengan sepeda motor bersama seorang temannya, langsung menikam korban dengan sebilah pisau di bagian belakang.
“Sehingga korban mengalami luka tusuk di bagian punggung, dan harus dilarikan ke IGD RS Adam Malik,” ungkap Zulkifli kepada wartawan, Minggu (22/3/2020).

Usai menusuk korban, jelas Zulkifli, pelaku langsung melarikan diri. Diduga, penikaman ini dilakukan karena dendam pelaku istrinya diselingkuhi korban selama hampir setahun.
“Namun menurut keterangan yang didapat, setahu korban istri pelaku sempat mengaku janda. Selain itu, istri pelaku juga mengharapkan uang dari korban usai selingkuh,” pungkasnya. (ok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here