KEPRI, (media24jam.com) – Dalam menyikapi tanggap darurat virus Corona di provinsi Kepulauan Riau (Kepri), TNI/ Polri bersinergi melakukan himbauan kepada masyarakat kabupaten Karimun agar mengurangi aktivitas di malam hari, berkumpul dan melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak penting.

Himbauan ini diberlakukan sejak, Senin (24/3/2020) yang lalu, saat apel bersama yang dihadiri Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur, Dandim 0137 Letkol (inf) Denny.S.IP, Lanal Tg Balai Karimun Letkol Laut (P) Mandri Kartono.M.Tr.M.M, dan juga dihadiri dinas terkait di Pemkab Karimun.

Himbauan kepada masyarakat ini akan terus dilakukan melalui Patroli rutin yang dilaksanakan setiap hari. Petugas patroli akan membubarkan masyarakat yang berkumpul khususnya di malam hari. Hal ini salah satu cara institusi TNI/Polri untuk mencegah epidemi wabah virus Corona meluas di Kabupaten Karimun. Saat ini tercatat sudah satu warga yang positif Corona.

Untuk saat ini, Patroli yang telah di lalui diantaranya Jalan Ahmad Yani, Costal Area, Hotel 21 karimun, jalan Yos Sudarso, Trikora, Nusantara, Simpang Pos puakang, Setia Budi, jalan A.Yani Meral, Poros, Pertambangan Tebing, dan Puja Sera Padi Mas. (j.silalahi/mf)
Biro: Kabupaten Katimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here