STM HILIR, (media24jam.com) – Disaat resah memikirkan Wabah Virus Corona (Covid 19) Warga Dusun XI Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang mengalami penambahan keresahan atas terjadinya bencana alam seperti Angin Puting Beliung yang melanda didesa mereka Kamis, (26/3/2020) sekira jam 17.15 wib.

Untung lah musibah Bencana alam tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka namun menghancurkan 6 rumah milik warga setempat diantaranya Rumah milik Dahmin (53), Hendrik (55), Sulami (62), Ridwansyah (38), Syamsir (57) dan Wagino (42).

Camat STM Hilir Hesron Tarigan Girsang, AP.M.SI membenarkan bencana alam tersebut dan menjelaskan kalau pihaknya sudah melakukan penanganan bagi korban yang terkena dampak bencana alam puting beliung tersebut.

“Pihak Muspika sudah melakukan penanganan terhadap warga yang rumahnya rusak parah akbat bencana alam itu, dan penghuninya sudah di ungsikan kerumah keluarga terdekat dari lokasi. Dan juga muspika bersama Kapuskesmas STM Hilir sudah melakukan pengecekan kesehatan terhadap semua bagi penghuni,” jelas Camat Hesron. (edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here