Kepri, (media24jam.com) – Wakil ketua III DPRD kota Batam, Iman Sutiawan, SE.MM, melakukan gerakan peduli pandemi Covid-19. Bersama tim, dia mendatangi rumah warga yang tak mampu dan yang paling terdampak akibat wabah virus Corona Covid-19 di kota Batam. Di mulai pekan lalu, gerakan peduli pandemi Covid-19 di mulai dari kecamatan Sekupang.

“Jumat Barokah. Hari Ini saya membagikan sembako dan masker kepada masyarakat di kelurahan Sungai Harapan kecamatan Sekupang dalam gerakan peduli pandemi Covid-19,” ujar Iman Sutiawan.

Kondisi ekonomi kota Batam saat ini terus memburuk sejak wabah virus Corona Covid-19 yang sangat agresif menggempur kota Batam sejak dua bulan belakangan ini. Hampir 80 persen tempat usaha memilih tutup. Banyak perusahaan merasa terus merugi sehingga para karyawan dirumahkan, dan ada juga yang di PHK.

Untuk meringankan beban ekonomi ratusan ribu masyarakat kota Batam yang kian memprihatinkan tidaklah dapat dikakukan dengan sendiri. DPRD kota Batam, Pemerintah kota, dan pengusaha harus bergandengan tangan memberi bantuan kepada masyarakat yang tingkat ekonominya semakin lemah di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here