KARIMUN, (media24jam.com) – Perusahan PT Karimun Granit (KG) yang bergerak di bidang tambang granite membagi bagikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19 di Kelurahan Pasir Panjang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahan PT KG adalah bentuk  kepedulian dengan warga pasir panjang yang terdampak covid 19.

Kepala tehknik General Meneger Samsun mengatakan, setelah mendapat amanah dari menegement untuk melaksanakan kegiatan bagi sembako kepada warga pasir panjang yang terdampak covod 19.

Selanjutnya, Samsun juga mengatakan,bahwa awalnya data yang diterimah dari lurah 3 RW saja,akan tetapi bertambah menjadi 2 RW lagi dan keseluruhan menjadi 5 RW terdiri dari yaitu RW.4,RW.5,RW.6,RW.7,RW.8.

Pantauan awak (media24jam.com), Sabtu (25/4/2020), pembagian kepada setiap RT dilaksanakan di depan kantor perusahan secara simbolis dan di saksikan oleh beberapa perwakilan RT/RW kel pasir panjang selanjutnya pihak dari perusahan mengantarkan paket sembako kerumah kepala RT, lalu RT nya masing masing yang akan membagikan kerumah Warganya sendiri guna menghindari dari adanya penumpukan warga di satu tempat.

Adapun total bantuan perusahan PT KG kepada masyarakat pasir panjang sebanyak 851 paket sembako yang terdiri dari per paketnya beras 5kg dan minyak goreng 1kg.

“Dengan dilaksanakan kegiatan pembagian sembako ini, walau tidak seberapa,harapan pihak menegement dapat nermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak covid 19 ini,” ujar  Samsun.

Sementara itu, ketua RW 06 Firmansyah mengucapkan sangat berterimah kasih kepada pihak perusahan PT KG yang sudah peduli dan mengambil peran di situasi pandemik virus corona ini.

Firman mengatakan,jumlah warga yang menerima bantuan semakin hari semakin bertambah dan sampai hari penyerahan pun warga yang belum terdaftar semakin bertambah.

“Sesuai dengan kesepakatan pihak kepala RW/RT kepada perusahan PT KG, bantuan yang akan diserahkan kepada warga nantinya akan di bagi sama rata,walaupun sedikit yang penting semua dapat merasakan.” ucap firman.

Selanjutnya, Adapun Yang mendapatkan sembako tetdiri dari 5 RW dan 16 RT kelurahan pasir panjang.

“Harapan dari warga bahwa bantuan yang di berikan perusahan PT KG kepada warga pasir panjang agar dapat bermanfaat dan mengurangi beban di situasi sekarang ini,” tandasnya.(J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here