KARIMUN, (media24jam.com) – Kegiatan penyambutan dan kenal pamit Kapolres Karimun yang lama AKBP Yos Guntur Yudi FS SH SIK MH, menyambut kedatangan Kapolres Karimun yang baru AKBP DR. Muhammad Adenan As SH SIK MH yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun.

Turut Hadir dalam kegiatan Penyambutan Dan kenal Pamit Waka Polres Karimun Kompol M. Chaidir, SH SIKMH,nBupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun Yusuy Sirat, Dandim 0317 Letnal Kolonel (inf) Denny S.IP,Danlanal Tbk Letkol Laut (P) Mandri Kartono MTR.Hamla.MM dan seluruh Jajaran Polres Karimun.

Dalam sambutannya,Kapolres karimun Lama AKBP Yos Guntur Fs SH SIK MH mengatakan, selama 7 Bulan 2 Minggu Jabatannya di Polres Karimun menyampaikan kesannya yang sangat luar biasa dapat dirasakan bahwa masyarakat Karimun penuh dengan kekeluargaan.

“Selama menjabat di Polres Karimun,banyak hal yang tidak dapat terlupakan salah satunya tingkat kerja sama di Level yang Paling tinggi (Kolaborasi),” ujar Guntur.

Guntur pun menyampaikan kepada seluruh Personil jajaran Polres Karimun agar memberikan Pelayanan yang terbaik khususnya kepada Masyarakat Karimun agar terwujudnya Kabupaten karimun Kabupaten Berazam.

Sebelum mengundurkan diri dari Polres Karimun,Ia meminta Doa Restu dari seluruh jajaran Polres karimun dan seluruh Masyarakat Karimun.

Disamping itu,Kapolres Baru AKBP M Adenan As. SH SIK MH juga menyampaikan dalam sambutanya mohon dukungan dan Bimbingan dari semua instansi yang ada di Karimun.

“Saya berharap kedepannya agar dapat bekerja sama untuk melanjutkan tugas yang sudah di program dari Kapolres Lama AKBP Yos Guntur.Fs dan berharap dapat lebih Optimal lagi untuk kedepannya,” ujarnya.

Disamping itu,Perwakilan dari seluruh masyarakat Karimun Bupati Aunur Rafiq mengucapkan Selamat kepada Kapolres Karimun Lama AKBP Yos Guntur selama 7 Bulan 2 Minggu telah melaksakan tugasnya di Karimun.

“Dimana sudah menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bertugas di Karimun,” ungkapnya.

Rafiq juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, juga mengucapkan sangat berterimah kasih kepada Kapolres Lama AKBP Yos Guntur selama lebih 7 bulan mengabdi di Polres Karimun dapat menjaga ketertiban Masyarakat dengan berbagi aktifitas dan yang terakhir adalah aktifitas penanganan Pandemi Covid 19.

“Sampai hari ini belum berakhir hingga sampai hari ini dinyatakan masih Zona Kuning dalam artinya belum Aman dimana masih perlu penanganan harus lebih kita tingkatkan lagi,” ujarnya.

Rafiq juga mendoakan kepada Kapolrea Lama AKBP Guntur, semoga Sukses beserta keluarga kedepannya pasti akan lebih baik dan tidak akan berhenti di Polda kepri kedepannya akan lebh naik lagi jabatannya.

Selanjutnya Mewakili dari seluruh Masyarakat, dan seluruh Instansi maupun Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat datang Beserta keluarga, selamat bertugas di karimun dimana Masuknya Kapolres AKBP Dr.M.Adenan As SH SIK MH di karimun.

Dengan pengalaman sebelumnya di Polres Bangka Barat tentunya dapat melakukan kegiatan dengan baik di Karimun.

“Kedepannya kita semua dapat memberikan yang terbaik kepada Masyarakat Karimun yang dilakukan dan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Lama Yos Guntur selama ini banyak membantu mengamankan dan ketertipan di Karimun,” harapnya.

Mewakili masyarakat Karimun Rafiq yakin dan Percaya kedepannya Pasti berjalan dengan Baik.(J.Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here