Karimun, (media24jam.com) – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Polres Karimun melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19. Kamis (21/05/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, jajaran Polres Karimun melaksanakan Kegiatan Apel Bhakti Sosial di Halaman Polres Karimun yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Karimun AKBP DR Muhammad Adenan As SH SIK MH.

Tiga hari menjabat di Polres Karimun, AKBP DR M Adenan As SH SIK MH melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak langsung covid 19 adalah bentuk kepedulaiannya Kepada nasyarakat Karimun.

Adapun Sembako yang dibagikan kepada Masyarakat sebanyak 200 Peket Sembako yang terdiri dari setiap paketnya berisikan yaitu beras 5kg,gula pasir 1kg,minyak goreng 1000ml,mie instan 5 bungkus,sarden 1 kaleng,teh celup 1 kotak,kopi 1 bungkus dan susu 1 kaleng.

“Yang menjadi sasaran pembagian kali ini adalah masyarakat Hiterland Pulau Karimun sebanyak 60 Paket, Fakir Miskin 100 Paket dan Warga pesisir pantai sebanyak 40 paket,” ujarnya.

Adapun maksud dan tujuan dengan dilaksanakan kegiatan pembagian sembako tersebut agar meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid19.

“Saya harap masyarakat dapat mentaati program dari Pemerintah Kabupaten Karimun terkait penanggulangan Covid19,” kata orang nomor satu di Polres Karimun itu .(J.Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here