KARIMUN, (media24jam.com) – Mencegah masuknya Wabah Covid19 di Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karimun Kepri mencek suhu tubuh ABK kapal ikan yang lagi parkir di tengah laut karimun.

Pengecekan suhu tubuh ABK kapal Ikan di Pimpin langsung oleh Kepala Dinas perikanan Karimun Ahmad dan di dampingi oleh Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra, Perwakilan dari Kodim 0317 dan dari dinas Puskesmas Meral.

Kepala dinas perikanan Ahmad mengatakan,dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada yang Rapit testnya Positif dan termaksud suhu tubuh.

“Dari 51 ABK Kapal Penangkap ikan semunya Normal dengan suhunya standart rata rata 36 derajat selsius. Kapal tersebut datangnya dari WP.711 atau dari Wilayah Lautan Natuna,” ujarnya. Sabtu (30/05/2020).

Lanjut dikatakannya, dengan mencegah masuknya Wabah Covid19 di Kabupaten Karimun setiap kapal yang bersandar di Perairan Laut Karimun akan tetap dilaksanakan pengecekan suhu tubuh terhadap ABK Kapal Ikan dan Pemilik kapal ikan juga segera melaporkan kepada dinas perikanan agar Proses pencegahan akan tetap dilakukan.

“Dengan posisi seperti ini Nol positif tetap harus di pertahankan Khususnya di Wilayah Kabupaten Karimun,” harapnya. (J.Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here