KARIMUN, (media24jam.com) – Dalam rangka memperingatin HUT Bhayangkara ke-74, Polres Karimun melaksanakan kegiatan Upacara dan Syukuran di Halaman Mapolres Karimun.

Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara Ke-74 di Pimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP DR M Adenan As, SH SIK MH.

Kapolres Karimun AKBP M.Adenan Mangatakan, dengan semangat HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Karimun berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas. Agar tetap Kondusif supaya masyarakat semakin Produktif dalam tatanan hidup baru di tengah Situasi Pamdemi Covid19.

“Semakin meningkatkan semangat personil Polres Karimun dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi khususnya masyarakat Karimun, bangsa dan bernegara,” ujar Adenan.

Selain di laksanakannya Upacara HUT Bhahangkara Ke 74,dilanjutkan dengan Pemotongan Kue Tumpeng oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq yang di serahkan langsung kepada Kapolres Karimun AKBP DR.M.Adenan.

Selanjutnya juga dilaksanakan dengan penyerahan hadiah turnamen Futsal hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Karimun Cup.

Di HUT Bhayangkara Ke-74,Polres Karimun juga memberikan secara simbolis kepada 9 warga Kabupaten Karimun yang mendapatkan SIM Gratis yang lahir pada tanggal 01 Juli.

Turut hadir dalam acara HUT Bhayangkara Ke-74 yaitu Bupati Karimun Aunur Rafiq,Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat,Dandim 0317 Letkol (inf) Denny S.I.P,Danlamal tbk Letkol Laut (P) Mandiri Kartono M.TR.HANLA.MM.Kajari Karimun Rahmat Azhar.SH.MH dan beserta Pju Polres Karimun. (J.silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here