- Jogi Simanjuntak

MEDAN, (media24jam.com) – Ajang pencarian bakat the voice Indonesia 2019 pada Live Rond sesi Pertama yang di siarkan langsung di GTV (Global TV) jam 19.30 Wib pada Kamis malam (8/3/2019), berlangsung sangat ketat. 16 kontestan saling menunjukkan kemampuan kualitas suaranya masing-masing untuk dapat masuk kebabak semi final the voice Indonesia.

Kontestan the voice Indonesia asal Medan Jogi Simanjuntak, berhasil masuk ke babak semi final mendampingi rekan satu timnya Waode dari Baubau. Kedua kontestan tersebut adalah asuhan dari coach Titi DJ.

Dengan menyanyikan lagu ‘Sang Penggoda’ yang diciptakan Tata Janeta dan Dul Jaelani, membuat Jogi Simanjuntak sangat memukau para dewan juri, khususnya coach Titi DJ.

Adapun juri pada ajang pencarian bakat the voice Indonesia 2019, pada live rond sesi pertama pada Kamis malam tersebut yaitu coach, Arman Maulana, Anggun, Titi DJ, Vidi Aldiano dan Anindyo Baskoro, dengan pembawa acara Ananda Omesh dan Astrid Tiar .

“Ini malam live rond pertama, yang akan tampil ada 16 peserta kontestan yang akan tampil malam ini, peserta kontestan pada malam ini semuanya memiliki ciri khas suara yang berbeda, terlihat pada semua kontestan menampilkan penampilan terbaik mereka dengan suara yang bagus bagus, “kata omesh

Hasil poting sementara selama satu minggu. Di Group tim asuhan Titi DJ yaitu di posisi pertama dengan vote tertinggi yaitu Waode, posisi kedua Jogi Simanjuntak, posisi ketiga Cila dan posisi keempat Dodi. Adapun keempat kontestan ini adalah pilihan dari Coach Titi DJ dengan memiliki kualitas suara yang cukup bagus sehingga sangat memukau para dewan juri.

Hadir juga di tengah pangung tamu istimewa, seorang gadis cantik Nashwa Zahira yang merupakan finalis Indonesia Idol Junior 2018 yang merupakan anak didik dari Jogi Simanjuntak, yang juga berasal dari kota medan. Dihadapan Jogi dan Omesh tak lupa pula Nashwa berpesan semoga bang jogi menjadi juara di ajang the voice Indonesia, ucap Nashwa

Berdasarkan poling, tertinggi adalah dari coach Arman Maulana (Firza dari Surabaya), dari coach Anggun yang berhasil masuk ke semi final (Rambu dari Kupang NTT ) dari coach Vidi dan Nino yang lolos ke semi final (Agseisa dari Banjarmasin), sedangkan dari tim coach Titi DJ yang masuk semi final (Waode dari Bau-bau).

Ada juga pilihan dari para coach untuk menentukan dan memilih masing masing satu kontestan lagi untuk mendampingi rekan satu timnya yang telah lolos masuk ke semi final terlebih dahulu. Pilihan 1dari 3 kontestan yang tersisa, pilihan coach Arman Maulana memilih (Artha ), dari coach Anggun memilih (King), dari coach Nino dan Vidi memilih (Vhilip ), dari tim coach Titi DJ memilih ( Jogi Simanjuntak).

“Saksikan terus penampilan saya Jogi Simanjuntak, kontestan the voice Indonesia 2019, asal dari medan,jangan lupa ya buatnya teman – teman khususnya di medan dan Sumatera Utara , Mohon doa dan dukungan nya agar saya bisa terus bertahan di the voice Indonesia dengan cara, mem Vote via sms, dengan cara ketik :TVI ( spasi ) JOGI kirim ke 95151 kirim yang sebanyak-banyaknya ya terimakasih “ucap Jogi. (zuni /anes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here