Ketua DPC PKN Kota Medan Serahkan SK PAC PKN Medan Johor

0
208

 

MEDAN, (media24jam.com) – Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan Sutomo Tarigan menyerahkan SK Definitif Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Johor kepada Ketua Jefri Manik, SH, Sekretaris Leonard S, Bendahara Sri Rejeki Purba, S.Kep,Ners dan unsur pengurus lainnya di Kantor DPC Kota Medan. Rabu (05/08/2020).

Penyerahan SK itu disaksikan Ketua Harian DPC PKN Kota Medan Bobby O Zulkarnain, Sekretaris PKN Kota Medan Budi Dharma.

Dalam sambutan dan amanatnya, Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan meminta kepada Ketua PAC Medan Johor beserta jajarannya harus menjaga silaturahmi dengan Muspika setempat. PKN Medan Johor diharapkan bisa bersatu dengan rakyat.

“Jangan sakiti hati rakyat, tetaplah membantu masyarakat. Agar masyarakat juga mencintai PKN dan bisa bergandengan tangan membangun bangsa ini,” ucapnya.

Sutomo berharap PKN tetap maju dan sukses ke depannya. Para pengurus dan anggotanya diharapkan tetap sehat dan bersatu untuk memajukan organisasi. Ditambahkannya, seluruh anggota PKN harus bisa menunjukkan kreatifitas sebagai pemuda yang mampu berkarya di tengah masyarakat.

“DPC PKN Kota Medan siap membantu dan mendukung seluruh pekerjaan di PAC masing-masing untuk bersama-sama maju”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPC PKN Kota Medan Bobby O Zulkarnain dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru menerima SK.

“Diingatkannya, kalau mau sukses, harus bisa menunjukkan jati diri dan tidak murah dipengaruhi orang lain. Harus mampu dan pandai bergaul sehingga bisa membangun jaringan yang luas”, ujarnya.

Ketua PAC PKN Medan Johor Jefri Manik, dalam sambutannya mengatakan siap untuk menjalankan roda-roda organisasi dan mematuhi segala peraturan sesuai AD/RT organisasi, dan Jefri mengatakan agar semua anggota menjalin hubungan dengan organisasi lain.

“Karena kita semua bersaudara dan mari kita buktikan kepada warga Medan Johor bahwa kita peduli kepada masyarakat dan sekali lagi saya ingatkan kepada anggota agar jangan pernah menggunakan namanya narkoba, jika ada anggota yang terlibat, maka saya akan pecat dan keluarkan dari organisasi PKN”, ujarnya didampingi Sekretaris Leo Sitorus dan Bendahara Sri Rejeki Purba bersama seluruh anggota PKN PAC Medan Johor. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here