Ops Aman Nusa II, Polres Karimum Patroli masuk Gang Sempit

0
65

Memerangi Covid 19 di Kabupaten Karimun,Polres Karimun kembali melaksanakan kegiatan Patroli Gang Sempit (PGS) dengan menglorifikasi Karimun Bermasker.(12/9).

Personil Polres Karimun melaksanakan Kegiatan tersebut Menyusuri Gang-Gang Sempit menggunakan Sepeda motor melaksanakan himbauan dan sekaligus dialogis bersama dengan warga untuk tetap disiplin menggunakan Masker dalam upaya memerangi Covid19.

Pemerintah dan Polri mengajak Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mewujudkan Masyarakat Karimun Sehat dan Bebas dari Covid 19.

Kapolres Karimun AKBP.M.Adenan.SIK Menyampaikan,Kegiatan Karimun bermasker dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Covid 19 agar seluruh masyarakat tetap sehat dan dapat memulihkan Perekonomian Khususnya di Kabupaten Karimun.

“Disamping itu,adapun tujuannya adalah agar seluruh Masyarakat Kabupaten Karimun ikut serta Menglorifikasih Karimun bermasker supaya aktifitas sehari hari tetap menggunakan Masker dalam upaya pencegahan penanganan Covid 19 di Karimun.Ujar Kapolres Karimun Adenan.”

“Selain memberikan Himbauan dan dialogis bersama warga,Personil Polisi juga Memberikan Masker secara Gratis kepada Masyarakat yang Kebetulan tidak sedang tidak menggunakan Masker pada saat keluar dari Rumah”di akhiri Orang Nomor satu di Polres Karimun Adenan.(766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here