Beringin Jaya Junior Bedagai Menang 3-2 vs PSMS U-15 Medan Dalam Laga Persahabatan

0
84

SERGAI | MEDIA 24JAM

Tim Beringin Jaya Junior Tanjung Beringin Bedagai jamu Tim PSMS U-15 Medan dalam laga persahabatan sepak bola, tepatnya di Stadion Mini Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 16,15 WIB.

Dalam laga persahabatan sepak bola ini berlangsung seru, yang dimana sepuluh menit di awal babak pertama kedua tim saling jual beli serangan.

Para pemain PSMS U-15 Medan trus menggempur, membuat para pemain bawah Beringin Jaya Junior kocar-kacir dan sedikit kewalahan menghadang kerjasama para pemain PSMS U-15 Medan namun tidak membuahkan gol.

Keasyikan menyerang, malahan gawang PSMS U-15 Medan kebobolan terlebih dahulu, berawal dari serangan balik pemain Beringin Jaya Junior yang di Motori Farhan Nainggolan bernomor punggung 22 ini memasuki kotak enam belas di menit 17, bola menyentuh tangan salah seorang bek PSMS U-15 Medan membuat Wasit menunjuk titik putih tanda pinalti. Dan dengan tenang Farhan Nainggolan menyarangkan bola ke gawang PSMS U-15 Medan yang di jaga Adit skor 1-0 buat Beringin Jaya.

Setelah unggul 1-0, pemain Beringin Jaya percaya diri beberapa kali mencoba menambah keunggulan dengan menyuting bola namun penjaga gawang PSMS U-15 Medan beberapa kali menyelamatkan bola.

Pada menit 33 dengan hasil bola krosing bek PSMS U-15 Medan bernomor punggung 3 Fadil hands ball, kembali wasit menunjuk ke titik putih. Kali ini Andre bernomor punggung 6 sebagai eksekutor, namun Andre gagal menyarangkan bola ke gawang PSMS U-15 Medan, hingga babak pertama berakhir skor masih 1-0 buat PS Beringin Jaya Junior.

Memasuki menit ke 5 di babak kedua gol cepat terjadi kegawang PSMS U-15 Medan, dengan gol canti oleh Andre menambah kemenangan untuk Beringin Jaya skor 2-0.

Selang beberapa menit, Andre ditarik keluar oleh pelatih Beringin Jaya Ridon dan memasukkan Syah Putra.

Namun apa yang terjadi PSMS U-15 Medan menit ke 47 memperkecil kekalahan Pemas nomor punggung 21 menyuting bola dari luar kotak pinalti dan tidak dapat di selamatkan penjaga gawang Beringin Jaya Fajar skor berubah 1-2.

Tidak sampai lima menit PSMS U-15 Medan membobol gawang Beringin Jaya berkat gol cantik nomor punggung 9 Zanu hingga skor sama 2-2.

Tidak mau kalah dari tim tamu, pemain Beringin Jaya Junior menggempur habis-habisan ke jantung pertahanan PSMS U-15 Medan, terbukti Striker Beringin Jaya Putra bernomor punggung 13 di menit 55 mengelabui 4 pemain PSMS U-15 Medan dan menyarangkan bola ke gawang PSMS U-15 Medan membuat Adit penjaga gawang memungut bola dari sarangnya hingga akhir pertandingan skor 3-2 dimenangkan Beringin Jaya Junior dari Tanjung Beringin Bedagai.

Pertandingan dipimpin oleh, Wasit Eka Syahputra, hakim garis Sunarno dan Purnama.

Berikut nama-nama para pemain kedua kesebelasan dan nomor punggung:

Beringin Jaya Junior Bedagai :
GK (20) Fajar.
(84) Saprin.
(66) Farhan.
(44) Malik.
(13) Putra.
(22) Farhan Nainggolan.
(77) Ari.
(6) Andre
(4) Fajar.
(88) Dian.
(21) Rezi.

PSMS U-15 Medan :
GK (1) Adit.
(3) Fadil.
(15) Nico.
(6) Sandi.
(5) Raz.
(7) Dada.
(18) Safa.
(8) Reki.
(12) Amat.
(9) Zanu.
(21) Pemas.(hrp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here