Warga Bengkong Telaga Indah Rayakan Kemenangan Cawako Batam Rudi Amsakar

0
342

Kepri, (media24jam.com) – Euforia warga RT 04/ RW 18 Bengkong Telaga Indah kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong tidak terbendung. Hal itu disaat semua lembaga survey menyatakan kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam nomor urut Dua (2), Rudi – Amsakar (Ramah), di Pilkada serentak 9 Desember 2020. Gegap gempita-pun semakin menjadi ketika Paslon Gubernur Kepri dengan nomor urut Tiga (3), Ansar – Marlin (Aman), turut menyusul kemenangan dalam pertarungan melawan dua Paslon Gubernur Kepri lainnya yaitu, Isdianto – Suryani (Insani), dan Soerya – Iman (Sinergi)

Liputan media24jam.com di lokasi nonton bareng, cukup seru. Sejak Rabu sore (9/22/2020) tampak warga Bengkong Telaga Indah memenuhi Posko pemenangan Ramah dan Aman di RT 04 RW 18 Bengkong Telaga Indah. Tujuannya ingin mengetahui perkembangan hasil akhir (Quic Count) Pilgub Kepri dan Pilwako Batam. Terlihat, ada sedikit rasa cemas warga disaat perolehan suara para Pasangan Calon (Paslon) bersaing ketat. Dan pada akhirnya warga bisa bernafas lega ketika hitungan cepat di berbagai lembaga survey menyatakan kemenangan Ramah dan Aman.

Tampak tokoh masyarakat setempat, Budi Saputra, dan mewakili para pelaku UMKM RT 04 RW 18, Rudi Hutagaol dan Duma Sinambela, mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan Ramah dan Aman di Pilkada 2020 ini.

“Perjuangan kita warga RT 04 RW 18 tidak sia-sia untuk memenangkan pak Rudi dan pak Amsakar sebagai walikota dan wakil walikota Batam periode tahun 2020 – 2024. Ini adalah kemenangan kita semua. Mari kita panjatkan doa agar pemimpin yang kita pilih ini selalu sehat dan diberi rahmat dalam menjalankan tugasnya. Amin,” ujar Budi Saputra kepada warganya.

Dia juga mengatakan, kepemimpinan walikota Batam, Rudi – Amsakar, telah terbukti dapat membangun kota Batam, baik dari segi infrastruktur maupun kemajuan ekonomi, bahkan beliau telah berhasil mengayomi masyarakat di segala tingkatan ekonomi. Jadi wajar Rudi – Amsakar di pilih masyarakat untuk memimpin kembali kota Batam dan melanjutkan pembangunan yang selama ini telah direncanakan dengan baik.

“Kami juga berkeyakinan, dengan kemenangan Pak Ansar dan buk Marlin sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kepri dapat menjadi spirit baru pembangunan di Provinsi ini. Dan kedepan, dengan adanya sinergi antara Gubernur Kepri dan walikota Batam bisa lebih meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat lebih terjamin,” ucap Budi mengakhiri.

Senada hal tersebut, Rudi Hutagaol, sangat sependapat dengan apa yang disampaikan, Budi Saputra. Sebagai pelaku UMKM, Rudi, mengatakan kepemimpinan, Rudi – Amsakar, memang layak diacungi jempol. Selama kepemimpinan walikota Batam, usaha – usaha kecil telah berkembang pesat meski kota Batam di hantui wabah Covid – 19.

“Kami para pelaku UMKM telah merasakan dampak kemajuan ekonomi di kota Batam. Selama memimpin, Rudi Amsakar, tidak pernah mempersulit masyarakat untuk melakukan usaha. Bahkan beliau sangat mengayomi usaha-usaha kecil di kota Batam,” ungkap Rudi Hutagaol.

Selain itu, Rudi, juga sangat mengapresiasi dengan kemenangan pasangan, Ansar – Marlin, sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kepri di Pilkada 9 Desember 2020. Menurutnya, ini juga merupakan kemenangan bagi warga RT 04 RW 08 Bengkong Telaga Indah. Ke-kompakan warga untuk mendukung dan memilih , Ansar – Marlin, akhirnya berbuah manis.

“Dengan kemenangan ini, saya sangat yakin pertumbuhan dan gairah ekonomi di Kepri akan meningkat tajam. Usaha – usaha mikro semakin tumbuh subur dalam meramaikan interaksi ekonomi di Kepri. Jadi kami warga RT 04 RW 18 Bengkong Telaga Indah sangat kompak memilih mereka sebagai pemimpin,” papar Rudi Hutagaol mengakhiri.

Pantauan media ini pada malam hari, untuk merayakan kemenangan Ramah dan Aman, tokoh masyarakat RT 04 RW 18 mengundang warga untuk mengikuti acara syukuran di Posko pemenangan. Selain doa, juga diadakan pesta kecil berupa bakar ikan dan ayam. Acara inipun berjalan dengan sukses. (handreass)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here