Air Mata dan Sujud Syukur Warga Warnai Pemberian Sembako oleh Kasat Intelkam Polres Batu Bara

0
697

BATU BARA, (media 24jam.com) – Suasana seketika berubah, rasa haru dan sujud syukur dilakukan warga Dusun II, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Ketika rombongan Intelkam Polres Batu Bara mendatangi kediaman warga saat memberikan bantuan sembako dan tali asih. Bahkan air mata tidak terbendung sebagai ungkapan terima kasih.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Bakti Sosial Polres Batubara peduli COVID -19, yang di pimpin Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH.

AKP Fery Kusnadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peduli Kapolres Batu Bara, AKBP lkhwan Lubis yang di wakili Intelkam, untuk meringkan beban warga di saat pandemi COVID – 19.

” Tentu kegiatan ini sesuai dengan instruksi bapak Kapolri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi COVID-19 ini dan saat menunaikan ibadah puasa ramadhan,” sebut Fery, Jumat (24/4/2020).

Dalam kesempatan itu, mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini menyampaikan pesan Kapolres Batu Bara kepada masyarakat di tengah pandemi COVID – 19 agar senantiasa pola hidup sehat dan bersih, agar terhindar dari virus corona.

” Cuci tangan, atur jarak, hindari keramain, hindari penularan apalagi menulari dan berdiam di rumah. Elok kita patuhi anjuran pemerintah kita, supaya jangan menjalarkan penyakit corona di kampung kita,” pungkas Fery.

Sementara Ibu Roisa salah satu warga yang hidup sebatangkara di rumah gubuk mengucapkan sangat berterimakasih kepada Polres Batu Bara yang mau membantu meringankan bebannya di saat situasi pandemi COVID – 19 ini.

” Terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan Bapak Kasat Intelkam yang telah membantu saya. Semoga Bapak Kapolres dan Kasat Intelkam diberi kesehatan, murah rezeki dan dapat kekuatan selalu,” sebut ibu Roisa kagum dengan meneteskan air mata. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here