AKBP Muhammad Adenan As Jabat Kapolres Karimun

0
468

Sertijab Kapolres Karimun

 

KARIMUN, (media24jam.com) – Serah terima Jabatan Kapolres AKBP Yos Guntur Fs.MH.S.I.K.MH digantikan oleh Kapolres Karimun yang baru AKBP Muhammad Adenan As SH SIK MH yang di pimpin langsung Oleh Kapolda Kepri Irjen POL Dr Aris Budiman M.Si di Mapolda Kepri. (18/05/2020).

Dalam sertijab tersebut sesuai ST/1382/V/2020 tanggal 01 Mei 2020, Kapolres Karimun Lama AKBP Yos Guntur Fs.SH.S.I.K.MH diangkat dalam jabatan Barunya sebagai Irbid Itwasda Polda kepri, sedangkan Kapolres Baru AKBP.Muhammad Adenan As.SH.S.I.K.MH sebelumnya Menjabat Kapolres Bangka Barat Polda kepulauan Bangka Blitung Babel.

Humas Polres Karimun mengatakan,dalam serah terimah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen POL.Dr Aris Budiman.M.Si dengan pemgambilan Sumpah Jabatan.

Selanjutnya, selesai dilaksanakannya Sertijab langsung dilaksanakan juga penandatanganan Berita acara Serah terimah Jabatan dan dilanjutkan dengan berita Sumpah Jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas yang merupakan Hal wajib dilakukan kepada pejabat yang baru dilantik.

Kegiatan Serah terima Jabatan Ini disaksikan oleh Wakapolda Kepri dan pejabat utama Polda Kepri. (J. Silalahi/mf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here