Anggota DPRD Sumut Lakukan Demo Tunggal Kedua ke Polda Sumatera Utara

0
34

MEDAN (Media24jam.com) – Anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba kembali menyampaikan aspirasinya ke Mapolda Sumut, Rabu (23/11/2022).

Kedatangannya ke Polda Sumatera Utara untuk yang kedua kalinya, dia protes masih maraknya transaksi narkoba di Tanjung Pamah, Binjai dan Kutalimbaru.

Anggota DPRD Sumut yang berasal dari partai Golkar ini menganggap penggerebekan yang dilakukan Polrestabes Medan sekedar penggerebekan saja, menurutnya penggerebekan yang dilakukan Polrestabes Medan hanya untuk dilihat oleh Kapolda Sumut.

Karena setelah dilakukan penggerebekan, diduga transaksi narkoba beraksi kembali.

“Karena selama ini ketika dipercayakan kepada Kapolrestabes aksi demo masih ada. Berartikan gak benar ini Kapolrestabes. Kalau Kapolrestabes benar – benar menyerap aspirasi kita, kan gak mungkin kita demo lagi Kapoldasu ini,” ucap Zainuddin, Rabu (23/11/2022).

Zainuddin berharap kepada Kapolda Sumut untuk turun langsung membasmi narkoba di 3 titik yang disebutkan tadi.

“Hanya untuk dokumentasi saja, untuk laporan kepada bapak Kapolda Sumut sudah dilakukan penindakan, dilakukan pembakaran. Malamnya transaksi itu masih berlangsung,” sambungnya.

Aksi tunggal ini dilakukan karena Zainuddin merasa resah karena lokasi transaksi narkoba dekat dari rumahnya.

Selain itu, Zainuddin juga menganggap tempat hiburan malam Sky Garden, Kafe Duku Indah, Champion meresahkan masyarakat karena melanggar jam operasional.

Disinyalir tempat hiburan malam tersebut menjadi lokasi prostitusi sekaligus tempat peredaran narkotika.(lam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here