Antisipasi Covid-19 Mapolres Karimun Adakan Senam Sehat & Ukur Suhu Tubuh

0
535

KEPRI, (media24jam.com) – Usai Apel pagi, jajaran Polresta Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, melaksanakan senam sehat di halaman Mapolres. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Yos Guntur Yudi F.S.SH.SIK.MH. Ada 175 personil jajarannya yang mengikuti senam sehat.

Kapolres, Yos Guntur, mengatakan senam sehat ini adalah AW-S3. Yaitu Sehat, Semangat, dan Sehat. Senam sehat ini bertujuan untuk mengantisipasi pandemic Virus Corona (Covid-19) di Lingkungan Polres Karimun.

Dia juga telah menegaskan kepada seluruh Kapolsek yang berada dibawah naungan Mapolres Karimun agar ikut melaksanakan kegiatan senam sehat disektornya masing-masing. Sebelum melaksanakan aktivitas kerja seluruh personil jajaran Mapolres Karimun wajib di ukur suhu tubuhnya dengan menggunakan alat khusus.

Senam sehat juga dilakukan Markas Kepolisian Sektor Meral yang dipimpin oleh Wakapolsek, Iptu. S. Binsar Samosir. SH. MH, bersama 17 personilnya melakukan kegiatan yang sama di halaman kantornya.

Demikian juga Polsek Tebing yang di pimpin Kapolsek, AKP Fian. A. W.SH. SIK, bersama 14 Personilya.

Dilanjutkan dengan Polsek Balai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Balai AKP Budi Hartono S.I.K di halaman Mapolsek dengan jumlah 17 personil.

Dan di Polsek KKP di pimpin langsung Kapolsek, IPTU Eko Aprianto.SIK, yang dilaksanakan di halaman Mapolsek KKP dengan jumlah 15 personil.

Kegiatan yang diadakan ini untuk mengantisipasi dan pencegahan wabah virus corona dilingkungan Polri. (j.silalahi/mf/ humpol)
Biro: Kabupaten Karimun-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here