Antisipasi Masuknya Teroris, Polres Tanah Karo Perketat Keamanan

0
254
TANAH KARO | MEDIA24JAM

Pasca terjadinya serangan bom bunuh diri di Gereja dan serangan ke kantor Polisi yang dilakukan oleh  teroris ,Polres Karo meningkatkan pengamanan dan begitu juga pemeriksaan sejumlah warga yang masuk ke Polres Tanah Karo untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan sama sekali.

Pengamanan dan pengawasan terhadap warga yang hendak melakukan segala keperluan di Polres Tanah Karo,  para personil terlebih dahulu memeriksa bagi tamu yang memasuki area Polres Karo dan terlebih dahulu  mendapat arahan dari Kapolres Karov AKBP Yustinus Setyo SH  kepada seluruh anggotanya.

Pantauan wartawan terlihat para petugas jaga dipintu masuk Mapolres Karo Jalan Vetran Kabanjahe Kamis (1/4) sekira jam 10:00 wib  dengan senjata lengkap dan memasang portal dipintu jaga  serta memeriksa tamu yang masuk, hal ini dilakukan untuk mengantisifasi adanya aksi terorisme.

Wakapolres Tanah Karo Kompol Arron.T. Siahaan kepada wartawan  mengatakan, bahwa Pihaknya akan terus melakukan berbagai langkah dan upaya agar segala kegiatan terorisme di Tanah Karo dapat di cegah segera.

Pihak dan najaran Polres Karo akan terus berupaya mencegah segala kegiatan terorisme, demi kenyaman warga di Taneh Karo Simalem ini dan kita humbau agar warga tetap tenang dan waspada “Jelasnya  (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here