Begal Motor, Anak Sei Mati Diamuk Massa

0
465
LABUHAN | MEDIA24JAM
Abdul Sahad (31) seorang pemuda nyaris tewas dihajar masa saat melakukan aksi pembegalan di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Medan Labuhan, Sumatera Utara.
Beruntung, pemuda yang tinggal di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan ini diselamatkan kepala lingkungan setempat dan langsung dibawa ke Polsek Medan Labuhan.
Ibu pelaku yang tiba di lokasi kejadian, menangis meminta anaknya untuk tidak dianiaya warga. Menurut keterangan saksi mata.
Aksi pembegalan yang dilakukan Abdul Sahad bersama rekannya yang berhasil kabur dilakukan di kawasan Masjid Raya Al Osmani Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kilometer 18,5, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (17/5) malam.
Pelaku melancarkan aksinya kepada seorang kakek- kakek bernama Adi (56) warga Medan Deli yang mengendarai sepeda motor metik BK 3932 AIQ.
Ari warga sekitar, pelaku berboncengan dengan rekannya melintas dari arah Pelabuhan Belawan Menuju Kota Medan.
Korban yang sedang berhenti di kawasan Masjid Raya Al Osmani, tiba-tiba dikejutkan dengan pelaku yang secara spontan naik ke sepeda motor korban, dan mengancam untuk mengantarnya kesuatu tempat.
“Korban yang ketakutan sengaja menjatuhkan diri, dan berteriak minta tolong memancing keramaian warga, hingga terjadi aksi pemukulan,” ujar Ari.
Petugas kepolisian yang tiba dilakukan kejadian, langsung mengamankan pelaku ke Polsek Medan Labuhan untuk diperiksa lebih lanjut.(Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here