Bentuk Peduli, PT. Timah Tbk Serahkan Bantuan Untuk Renovasi Rumah Ibadah.

0
240

PRAYUN (Media24jam.com) – Tidak henti hentinya Perusahan yang bergerak di bidang tambang Timah menyalurkan bantuan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun, kali ini PT.Timah Tbk Kembali membantu renovasi Rumah Ibadah Gereja Allah Baik yang berlokasi di Dusun II Desa Prayun, Kecamatan Kundur, Kabupaten Tanjung Balai Karimun – Kepri.Kamis (13/01/2022).

Gereja Allah Baik adalah merupakan satu satu Gereja tertua yang terletak di tengah tengah perkampungan suku laut yang kerap di laksanakan kegiatan ibadah keagamaan di tempat ini.

Perwakilan dari Gereja Pendeta Ardian menyampaikan, Bangunan Gereja ini sudah cukup lama dan butuh renovasi, dengan di renovasinya Gereja ini agar dapat membuat seluruh jemaat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Dengan di berikannya bantuan dari PT Timah Tbk ini,rencananya akan di gunakan untuk merenovasi beberapa bagian Gereja Allah Baik yaitu seperti merenovasi kamar mandi dan dapur sehingga dapat di gunakan jemaat sebaik baiknya.”ujarnya.

Menurutnya, pihaknya sudah lama berencana untuk merenovasi Gereja Alah Baik ini, hanya saja mengalami keterbatasan di biaya.ucapnya.

Saya pribadi mewakili dari seluruh jemaat Gereja Allah Baik sangat mengapresiasikan apa yang telah di berikan oleh PT Timah Tbk khususnya kepada kami masyarakat suku asli yang ada di sekitar prayun ini.

Terima Kasih kepada PT Timah Tbk atas perhatian dan bantuannya yang di berikan kepada Gereja kami,di sini jemaat lumayan cukup banyak yang terdiri dari beberapa wilayah di Kecamatan Kundur Utara dan juga masyarakat yang ada di sekitar Gereja Allah Baik ini.tutupnya Pendeta Ardian. (766hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here