Berhasil Ungkap Kasus Pembobolan ATM, Kapolres Karimun Terima Penghargaan Dari Bank BNI

0
344
Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan, SIK saat memerima piagam penghargaan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tanjung Balai Karimun

Karimun.media24jam.com-Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan, SIK menerima piagam penghargaan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau, Rabu (27/01/2021)

itu setelah Polres Karimun berhasil megungkap kasus tindak pidana pencurian dengan cara pembobolan dan pembakaran Mesin ATM yang terjadi di Prayon Jl Raya Bukit Senang Desa Gemuruh Kec Kundur Barat Kabupaten Karimun yang terjadi pada Bulan Desember 2020 dengan kerugian senilai 810 Juta Rupiah.

Pemberian reward/ Piagam Penghargaan kepada Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan, SIK secara langsung diberikan oleh Pimpinan Bank BNI Cabang Tanjung Balai Karimun di Mapolres Karimun Polda Kepri atas upaya kinerja Polres Karimun yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembobolan dan pembakaran Mesin ATM tersebut.

Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan, SIK menjelaskan, keberhasilan pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil dari kerjasama semua pihak.

“Alhamdulillah kita mendapatkan piagam penghargaan, saya selaku Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BNI yang telah memberikan piagam penghargaan dan apresiasinya kepada Polres Karimun” Ucap Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan, SIK

Dengan adanya penghargaan ini, Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan, SIK mengaku tidak akan berpuas diri. Dia mengaku akan berupaya akan meningkatkan kinerja yang terbaik bagi warga masyarakat Khususnya masyarakat Kabupaten Karimun Kepulauan Riau.(J.Silalahi/FJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here