Cabuli Siswi SMP Sopir Angkot Digebuki

0
7427

LANGKAT, (media24jam.com) – Muklis (32) warga Dusun V, Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Langkat, ditangkap warga dan diserahkan polisi. Sopir angkot ini bahkan sempat digebuki setelah aksinya mencabuli siswi SMP terbongkar.
Sebut saja siswi SMP yang jadi korban adalah Indah. Ia tinggal di Dusun Batu Katak, Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok, Langkat

Informasi dihimpun, Selasa (28/1/2020) sebelumnya Muklis dilaporkan oleh orangtua Indah berinisial H (57) pada Kamis 23 Januari 2020 didampingi oleh Kepala Desa Sampe Raya Edi Bahagia.

Setelah terbongkar kasus pencabulan ini pelaku M nyaris dihakimi oleh massa, dan sempat diserahkan ke Mapolsek Bahorok namun ditolak disarankan melapor ke Polres Langkat di Stabat, lalu pelaku sempat diamankan di ruang kantor Kepala Desa Sampe Raya.

Ahirnya dijeput oleh pihak Petugas dari Polsek Bahorok untuk diamankan karena sudah ramai massa datang ke kantor Kades.

Kepala Desa Sampe Raya Edi Bahagia mengatakan, pada prinsipnya pihaknya netral dalam kasus ini, dan ikut membantu orang tua korban melapor ke Polres Langkat di Stabat. Kades menegaskan tidak ada perdamaian yang melibatkan dirinya seperti issu yang berkembang.

Sementara itu menurut sejumlah Tokoh Masyarakat Desa ini, agar pihak Polres Langkat melanjutkan perkara cabul ini, karena sudah dilakukan berkali-kali oleh pelaku, sehingga tidak terulang kembali terhadap korban lainnya. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here