Cari Ikan di Parit Berlumpur 4 Bocah Tewas Tertimbun Gorong-Gorong Ambruk

0
584

RANTAUPRAPAT, (media2jam.com)  –  Empat bocah tewas setelah tertimpa reruntuhan gorong-gorong yang ambruk di Dusun 2 Sumber Rejo, Desa Sei Raja, Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara, saat mencari ikan, Senin (5/8/2019) jam 15.30 wib.

Kepala Desa Sei Raja, Hery Sahrizal Siregar menjelaskan, kejadian bermula saat 7 orang sahabat itu bermain di jalan penghubung antar desa sekira jam 14.00 wiwb, mereka tertarik melihat parit berlumpur yang berisi ikan.

Saat kejadian, Firdhana Arya Sandi (15); Raihan Parada Siregar (11); Apriansah (10) dan disusul Iqbal Wiko Yoduwi (7) masuk ke dalam gorong-gorong sempit berdiameter 80.
Sementara, 3 temannya, Ilham, Anjas dan Birong menunggu diluar. Nahas, sekira jam 15.30 wib, gorong-gorong tengah jalan yang dibangun sekira tahun 1990 ambruk sehingga menutup jalan masuk maupun keluar.

Selanjutnya, Ilham dan Anjas memangil warga untuk meminta bantuan. Selanjutnya warga dibantu personel Polisi dan petugas TNI mengevakuasi korban. Namun, nyawa 4 anak itu tidak tertolong dan diduga meninggal dunia karena kehabisan oksigen.
“Seluruh korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga masing-masing,” kata Hery.
Menurut dia, sesuai jadwal para korban akan di kebumikan, Selasa (6/8/2019) siang, dan saat ini warga Dusun 2 Sumber Rejo, Desa Sei Raja melakukan sedang melakukan tahlilan. (*/mtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here