Dato Lintas 4 Negara Lakukan Pertemuan di Kota Batam

0
1374
KEPRI, (media24jam.com) – Dato Dato lintas empat negara melakukan pertemuan di kota Batam. Selain pertemuan, para dato dato yang berada dibawah bendera DL’s Caring Community ini juga mengadakan sejumlah agenda penting di bidang sosial. Diantaranya, menyambangi panti asuhan, mengunjungi beberapa daerah hinterland, dan menyumbang 5 ekor sapi sebagai hewan qurban pada Idul Adha di salah satu Mushola di Tiban satu kota Batam.
Menurut, dato Alek/ Atie Tan, mengatakan community ini merupakan Pertubuhan Dato – Dato lintas empat negara. Diantaranya dari Riau Lingga (Indonesia), Fhilipina, Singapura dan Malaysia. Community ini selalu hadir pada even-even besar di beberapa negara.
Pertemuan di kota Batam ini, Dato Alek, mengatakan tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.
Pertubuhan Dato – Dato yang hadir diantaranya, Dato Moe Vibes, Dato Desmond Lim, Dato Ismail MD Yacob, dan Dato Johari.
Dengan adanya Pertubuhan Dato – Dato lintas empat negara ini diharapkan dapat berperan aktif dalam membatu program sosial dan pariwisata di pemerintahan maupun negara. (handreass)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here