Dibakar Api Cemburu, Boru Aritonang Siram Suami Dengan Air Panas Saat Tidur

0
475

TANAH KARO (Media24jam.com) – Akibat dibakar api cemburu, LM Aritonang (25) tidak dapat menagan emosinya sehingga nekat menyiram suaminya,J Berutu (27) hingga melepuh dan terpaksa menjalani perawatan di Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi.

Akibat perbuatannya, Ibu rumah tangga ini  terpaksa berurusan dengan pihak berwajib dan masuk sel untuk menjalani proses  hukum.

Ceritanya, pada hari Rabu (7/4) sekira jam 06:00 wib, J Berutu sedang tidur lelap  dirumah mereka di Jalan Letjen Jamin Ginting, Desa Sumber Mufakat, Kecamatan Kabanjahe.

Namun kemudian, LM Aritonang (tersangka) mendatangi J Berutu dan langsung menyiramkan air panas ketubuh korban mengenai wajah, leher, dada dan punggung korban sehingga mengalami luka melepuh.

Akibat siraman air panas dari istrinya, J Berutu langsung menjerit kesakitan dan dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi dan selanjutnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Tanah Karo dengan LP/290/IV/2021/SU/Res T.Karo, tanggal 09 April 2021, atas nama pelapor atas nama J Berutu.

Atas laporan tersebut, Polisi langsung menindak lanjutinya dan menangkap LM Aritonang ,Jumat ( 23/4) dan langsung dibawa menuju Ruang UUPA Polres Karo untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari pengakuan LM Aritonang kepada Polisi,dia nekat menyiram air panas setelah dimasak ke tubuh suaminya karena dia merada sakit hati  dan cemburu sebab dia menduga suaminya telah menghianati dan berselingkuh dengan wanita lain.

Atas perbuatannya,  LM Aritonang dijerat dengan  Pasal 44 ayat 2 dari UU RI mengenai KDRT dan atau 351 ayat (2) KUHP. (Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here