Diduga Melaju dengan Kecepatan Tinggi Pengemudi Septor Tabrak Tembok Warga

0
65

SIBOLGA (Media24jam.com) – Peristiwa terjadinya laka tunggal hingga menabrak dinding rumah warga, tepatnya di jalan SM.Raja Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Rabu (16/8) sekira pukul 04.00 Wib.

Dimana diketahui pengendara MLM (28 tahun) warga Dusun II, Kelurahan Pasar Sorkam, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam peristiwa tersebut, pengemudi septor nomor polisi BB 3045 MP mengalami luka-luka akibat terpental ke aspal. Pengemudi langsung dilarikan ke rumah sakit FL.Tobing Sibolga.

Kronologinya, pengemudi dengan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali.

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Ramadhan Sormin membenarkan atas kejadian tersebut, Kamis (18/8).

“Iya kejadiannya di jalan Sisingamangaraja dari arah kota menuju ke arah Pandan dan disimpang jalan Bangau Sibolga, pengemudi berbelok ke arah simpang  jalan Bangau. Akan tetapi kehilangan kendali (Out Of Control) kemudian pengendara menabrak dinding dan pagar rumah  yang berada di sebelah kiri jalan,” jelas AKP Sormin.

Atas kejadian itu pengemudi ditaksir kerugian sekitar 100 ribu rupiah. Hingga saat ini kasus laka tunggal tersebut dalam proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga.(*Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here