Diduga Serangan Jantung, Perangin-Angin Meninggal Diatas Septor

0
420

Keterangan Gambar : Roni Perangin-Angin di RSU Kabanjahe (Foto/Ist)

TANAH KARO (Media24jam.com) – Beberapa warga yang hendak melintas di Jalan pemotongan Jalan Udara ke Jalan Perwira Berastagi, Kamis (18/3) sekira jam 16:30 wib tiba-tiba dikejutkan adanya sosok laki-laki dalam keadaan terdiam telungkup diatas septor miliknya.

Merasa curiga,warga langsung menghubungi Polsekta Berastagi dan Wakapolsekta Berastagi AKP J. Malau bersama Kanit Reskrim Ipda H. F Marpaung, SH.MH bersama Personil langsung datang ke TKP.

Menurut informasi yang diperoleh dari warga bahwa ada sesosok mayat laki laki dewasa tanpa identitas (Mr. X) diatas sepeda motor merek Honda Vario warna hitam BK 5167 SAB.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan visum
Namun setelah diperiksa dan diketahui identitasnya sesuai KTP atas nama Roni Perangin-angin (51) alamat Jslan Abdi Ujung Kelurahan Gundaling 1 Berastagi Kabupaten Karo.

Menurut keterangan dari saksi atas nama Heru Bangun mengatakan, saat dia hendak melewati TKP, dilihatnya korban sudah dalam keadaan tergeletak diatas sepeda motor yang terjatuh kearah kanan dan sepeda motor dalam keadaan mati mesin dan lampu hidup.

Setelah itu dia langsung memberitahukannya kepada warga dan diteruskan ke Polsekta Berastagi dan dugaan korban meninggal akibat mengalami sesuatu penyakit, tidak ada di temukan tanda tanda kekerasan ditubuhnya (Ton).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here