Diterpa Hujan Lebat Kompol Faidir Tetap Lanjutkan Faksinasi di 6 Lokasi

0
222

MEDAN,(media 24jam.com)-Walau diterpa hujan lebat , Polsek Patumbak Polrestabes Medan terus melanjutkan, gerakan vaksinasi tahap pertama terhadap masyarakat di Kecamatan Patumbak. Hal itu bertujuan untuk mendukung program pemerintah RI, dalam pelaksanaan vaksinasi guna pencegahan  penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH, Rabu. (22/12/2021) siang mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan pada Selasa (21/12/2021) dari pukul 20.00 Wib dan selasai sekira pukul 24.00 Wib bertempat di Simpang Kanal Dusun I Desa Marindal, I Kecamatan Patumbak dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bagi masyarakat yang akan melakukan vaksin, kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu 5 M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak dan Menggunakan hand sanitezer),” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH.

Dalam pelaksanaan vaksinasi malam itu, sebut Faidir, kondisi cuaca hujan lebat di seputaran lokasi vaksin, namun tidak menyurutkan semangat para personel Polsek Patumbak dan personel bantuan dari Polrestabes Medan dalam melaksanaan tugas di lokasi vaksinasi agar tetap eksis 

“Hujan lebat dan angin kencang tidak menjadi penghalang. Saya beserta seluruh petugas yang ada di lokasi tetap melaksanakan tugas, dan terjun langsung menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin guna mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi,”kata Faidir.

Lebih lanjut Kapolsek Patumbak mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksin saat ini masih berlangsung di enam titik lainnya yang telah di tentukan di wilayah hukum Polsek Patumbak hingga malam ini walaupun kondisi hujan deras dan para personel tetap menjemput warga menggunakan kendaraan mobil dinas dan mobil pribadi agar masyarakat yang hendak di vaksin tidak kehujanan menuju lokasi vaksin. 

Dikatakan Kompol Faidir, setelah selesai melaksanakan vaksin para warga masyarakat yang hendak pulang diantarkan kembali oleh Personel Kepolisian ke rumah masing-masing.

Faidir kembali menjelaskan pelaksanaan vaksin pada malam itu di laksanakan enam lokasi lainnya seperti di Kantor Polsek Patumbak, Kantor Desa Sigaragara, Pos Polisi Marendal I Pasar III Marendal I, Jalan Pertahanan Desa Patumbak Kampung dan Kantor Desa Patumbak I.“Hingga dini hari kegiatan vaksin tersebut masih berlangsung dan atas berkat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dapat berjalan dengan  lancar dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih dan akan tetap mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran  Virus Corona (Covid-19),”pungkasnya (lin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here