Gajah Kebun Binatang Lepas, Tanaman Warga Di Obrak Abrik

0
566
NAMORAMBE  (Media24jam.com) – Seekor gajah milik kebun binatang Medan Zoo di Simalingkar B, Jalan Bunga Rampe, Kec. Medan Selayang mengobrak abrik tanaman warga di Dusun I Desa Ujung Labuhan Kec. Namorambe, Selasa (30/3) sekira 08.00 Wib.
Dari Keterangan warga, Seekor Gajah tiba – tiba masuk ke ladang warga sambil memakani tanaman warga. Saat di usir oleh warga, Gajah itu mengamuk dan mengejar warga.
“Gajah itu memasuki ladang milik J Sipayung, J Saragih dan S Saragih, Oleh warga, aksi Gajah asyik memakani tanaman itu pun menjadi tontonan warga sekitar,” ujarnya.
Jambu, Kelapa, Pinang dan tanaman lainnya habis di makani gajah, lanjut warga itu, maka kami mau minta ganti rugi kepada pihak kebun binatang.
Tak ingin tanaman warga bertambah habis, kepala Desa Ujung Labuhan Simon Ginting dan kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting menghubungi pihak kebun binatang.
“kita sudah menghubungi pihak kebun binatang dan gajah yang memakani tanaman warga sudah di bawa kembali ke kebun binatang,” kata Simon.
Sayangnya pihak kebun binatang saat hendak di konfirmasi ke kantor kebun binatang Medan Zoo tidak membuahkan hasil. Menurut beberapa staf kebun binatang yang berhak berbicara hanya humas. Namun saat di tanya nama dan keberadaan humas, pihak kebun binatang nggan untuk menjawabnya. (Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here