Gawat! Waka Polsek Pancur Batu Positif Narkoba

0
425
Kepala Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP MP Nainggolan Polda Sumut AKBP MP Nainggolan

MEDAN, (media 24jam.com) – Wakapolsek Pancurbatu, AKP DHP diamankan Bid Propam Polda Sumut. Itu karena oknum Perwira tersebut diduga terlibat peredaran narkoba. Tak hanya itu, hasil tes urinenya juga positif narkoba.

Informasi yang di terima dari Kepala Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP MP Nainggolan Polda Sumut Ajun Komisaris Besar Polisi MP Nainggolan membenarkan penangkapan Wakapolsek Pancur Batu itu. Tes urine juga sudah dilakukan dan hasilnya DHP positif menggunakan narkoba.

“Iya benar (Ditangkap). Dia itu hasil urinenya positif,” kata MP Nainggolan Rabu (29/4/2020).

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diperoleh Petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut terkait tangkapan seorang pria berinisial C dalam kasus narkoba.

Setelah di selidiki Petugas Bidang Propam Polda Sumut mencurigai ada kecurangan dalam kasus ini.

“Kemudian Kabid Propam Polda Sumut memerintahkan agar personel yang terlibat, termasuk Kapolsek dan Wakapolsek Pancurbatu yang ikut melakukan penangkapan tersangka tersebut dites urine,” terang MP Nainggolan.

Setelah dilakukan penyelidikan Dari hasil tes urine, Wakapolsek Pancurbatu AKP DHP terbukti positif narkoba.

“Sehingga dia langsung dibawa untuk menjalani pemeriksaan, dan saat ini pihak Poldasu masih menahan tersangka untuk diproses lebih lanjut” tandas MP Nainggolan. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here