Gubernur Edy Rahmayadi Disebut Banyak Berkhayal

0
47

GUNUNGSITOLI (Media24jam.com) – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi disebut banyak berkhayal. Terbukti dari program infrastruktur yang tidak berjalan sesuai visi-misi.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Andrian Shah SE, dalam kata sambutannya dipelantikan pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Sabtu (19/11/2022).

“Saya berharap, pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli dapat menjalankan program kerjanya dengan baik. Jangan seperti Gubernur Edy banyak berkhayal ketimbang bekerja”, kata El.

Menurut El, setahun belakangan ini program pembangunan infrastruktur yang dijanjikan Gubernur Edy tidak berjalan sesuai visi-misinya.

“Kalau programnya berjalan, tidak bakal ada jalan berlobang di Pulau Nias. Kemarin saya ke Nias Barat banyak jalan rusak, sepulang dari sana terpaksa ngurut karena badan semua pegal”, ucap El.

Diapun berpesan, agar pengurus KNPI Kota Gunungsitoli tidak memelihara sikap merasa jago namun jago merasa terlebih melaksanakan program kerja sebagaimana yang di susun.

“Saya ucapkan selamat mengemban tugas kepada pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli. Kibarkan panji-panji KNPI di seluruh pelosok Kota Gunungsitoli”, tandas El. (Yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here