Hadiri Pelepasan dan Pendistribusian Logistik, Kejari Medan Siap Awasi dan Sukseskan Pemilu 2024

0
52

MEDAN | MEDIA 24JAM.COm

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Muttaqin Harahap SH MH diwakili Bidang Intelijen Kejari Medan menghadiri kegiatan Pelepasan dan Pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, yang dilaksanakan oleh KPU Kota Medan.

Kegiatan pelepasan dan pendistribusian logistik Pemilu 202 itu, digelar di Gudang KPU Medan, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, pada Kamis (8/2/2024).

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Medan, Dapot Dariarma SH MH kepada wartawan, Kamis sore. 

“Benar. Tadi pagi tim Bidang Intelijen Kejari Medan mewakili Bapak Kajari Medan menghadiri pelepasan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kota Medan,” kata Dapot Dariarma. 

Dikatakan mantan Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang itu, adapun pendistribusian logistik untuk Pemilu tersebut, harus sudah selesai tersalurkan kepada seluruh TPS di wilayah kota Medan sebelum tanggal 14 Februari 2024 yakni pelaksanaan Pemilu di wilayah Kota Medan. 

“Sehingga persamaan dengan hal tersebut, Bapak Kajari Medan memerintahkan jajaran bidang Intelijen Kejari Medan untuk selalu memantau dan mengawasi serta mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di wilayah kota Medan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here