Ini Pesan Bupati Karimun Usai Lantik Para Pejabatnya

0
1013

KEPRI, (media24jam.com) – Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengangkat 6 Kepala Dinas untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Enam kepala dinas pilihan, itu di lantikan dan diambil sumpahnya yang dipimpin langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dan disaksikan Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, dan Sekda, M Firmansyah, serta Ketua DPRD Karimun, M Yusuf Sirat, pada Jumat (4/1/2020).

Enam kepala dinas untuk menduduki jabatan strategis tersebut diantaranya, Edi Muar sebagai Sekretaris DPRD Karimun, Tejaria sebagai Kasat Pol PP, Sukrianto Jaya Putra sebagai Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Sugianto Kadis Lingkungan Hidup, Ahmadi Kadis Perikanan dan Kelautan, Usman Kadis Pemuda dan Olahraga. Selain itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, juga melantik puluhan Kepala Bidang, Kasubag dan Kepala Sekolah.

Dalam kata sambutannya, Rafiq, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik ini. Dan bagi pejabat yang lama, Rafiq, juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penhabdian yang bapak ibu berikan selama menjabat,” ujar Rafiq.

Bukan saja kepada yang baru dilantik, Rafiq, juga berpesan dan menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugasnya secara profesional, dan jauhi masalah korupsi.

Ia juga mengungkap, sejak hari pelantikan Ini hingga pergantian bupati yang Baru nanti tidak ada lagi pelantikan atau pengangkatan jabatan baru.

“Kedepan tidak ada pengangkatan jabatan baru. Nanti hanya ada berupa teguran secara tertulis menyangkut kinerja pegawai,” tegas Rafiq.

Lanjutnya, kedepannya juga tidak ada lagi pergantian, mutasi maupun pemberhentian. Menurut, Rafiq, hal itu tidak dapat dilakukan karena terikatnya peraturan PKPU. (j.silalahi/ mf)
Liputan Biro: Kabupaten Karimun – Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here