Jabatan berakhir, Bupati / Wakil Bupati Karimun Minta Maaf Kepada Masyarakat Karimun

0
405

arimun. Media24jam.com – Dipenghujung masa jabatannya, Bupati dan wakil bupati kabupaten Karimun kepulauan Riau menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Karimun.

Hal tersebut disampaikan kerena masih banyaknya program dan tugas-tugas yang belum dijalankan dan diselesaikan disepanjang jalan kepemimpinannya.

Dalam pidatonya yang disampaikan dirapat paripurna DPRD Kabupaten Karimun itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan kata perpisahan kepada seluruh masyarakat Karimun dimana rapat  paripurna tersebut adalah rapat yang terakhir dalam masa jabatannya yang akan berakhir pada 23 Maret 2021 yang akan datang.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun juga mengucapkan rasa terrimah kasih kepada para anggota DPRD DPRD Kaupaten Karimun  dan Koalisi Partai yang mendukung selama priode kepemimpinannya.

Ia juga mengucapkan terimah kasih kepada FKPD, kepada Sekretatis daerah dan seluruh pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Karimun dan begitu juga kepada Masyarakat Khususnya Mayarakat Kabupaten Karimun beserta kepada Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan seluruh yang ada di Kabupaten Karimun yang telah memberikan andil dalam proses pembangunan selama lima tahun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga menyampaikan permohinan maaf dimana selama di kepemerintahannya masih banyak hal hal yang belum dapat di lakukan karena banyaknya persoalan persoalan yang kita hadapi tentang kemampuan keuangan Daerah, kemampuan keuangan Negara khususnya dua tahun terakhir ini kita pada saat kita menghadapi situasi Covid19 ini.

Ia juga mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun terhadap pesta Demokrasi yang telah berjalan dengan baik walaupun pemenaangnya belum dapat di tetapkan karena masih dalam proses di MK dan siapapun yang di tetapkan itulah yang akan menjadi memimpin Kabupaten Karimun masa Priode 2021 – 2024.

Oleh karena usailah Pilkada ini,usailah perbedaan perbedaan dalam hal menentukan pilihan pilihan kita.

“Ayo kita tatap hari esok yang lebih baik,kita jalin rasa perssatuan dan kesatuan kita guna untuk mewujudkan pembangun yang lebih baik untuk Kabupaten karimun.”Akhiri Rafiq. (J.766i/FJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here