Jelang HPN Yang Ke 76 Tahun, Ini Pesan Kapolres Karimun

0
323

Karimun. Media24jam.Com – Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 76 Tahun pada tanggal 09 Febuari 2022 mendatang, Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK, SH mengajak seluruh insan pers yang bertugaadi Kabupaten Karimun agar lebih berperan aktif untuk menyampaikan berita yang akurat.

Hal tersebut disampaikan kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK, SH saat ditemui di ruang kerjanya.

“Insan pers merupakan sarana masyarakat untuk membangun Indonesia agar lebih baik dan lebih maju lagi untuk masa depan, dan Pers adalah ujung tombak dalam menyampaikan kebenaran melalui beritanya di mana di era media sosial sekarang ini sangat mudah menyebar berita tanpa tau benar atau tidaknya.” Ungkap kapolres.

Kapolres mengajak semua elemen masyarakat terutama pers agar bersama sama menyelamatkan masyarakat dari berita hoax sehingga suasana dilingkungan masyarakat tetap tenang dan kondusif.

Disamping itu, Kapolres Karimun juga meminta kepada insan pers khususnya pers di Kabupaten Karimun agar ikut serta berperan memantau dan mengawasi jalannya pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Karimun ini, sehingga masyarakat dapat ikut merasakan kesejahtraan dalam pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Pers juga agar dapat ikut serta dalam mengawasi seluruh elemen masyarakat dan ikut serta dalam membangun kehidupan masyarakat agar dapat lebih sejahtera lagi.” Tambah Kapolres Karimun.

Agar terciptanya hubungan yang harmonis, Ia juga berharap agar TNI – Polri bisa terus bersinergi dengan insan pers untuk dapat bersama sama membangun Kabupaten Karimun. (J766hi/FJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here