Jelang HUT ke 90, Keluarga Besar Al Washliyah Belawan Ziarah Kuburan Pendiri & Ulama

0
315

BELAWAN | MEDIA 24JAM

Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Al Jam’iyatul Washliyah Ke 90 (30 Nop 1930 – 30 Nop 2020). Keluarga Besar Al Washliyah Kecamatan Medan Belawan mengadakan kegiatan ziarah kubur kepada pendiri, ulama dan tokoh Al Washliyah Belawan yang telah meninggal dunia.

Acara ini diikuti lebih dari 150 orang, yang terdiri dari PC. Muslimat Al Washliyah, PC. GPA, PC. IPA, PR. Al Washliyah Sekecamatan Medan Belawan dan Para Ustadz  Al Washliyah serta di support oleh Camat Medan Belawan, Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Anak Belawan Bersatu.

Riandi Indra selaku Ketua Panitia, didampingi Sekretarisnya Ahmad Nawawi, Minggu (29/11) mengatakan bahwasanya kegiatan ini merupakan sebagai wujud terimakasih kepada pendiri, para ulama dan tokoh pendidik Al Washliyah yang telah berjibaku dan berjuang sekuat tenaga sehingga keberadaan Al Washliyah cukup disegani di Belawan, dan Sumatera Utara pada umumnya.

“Dalam ziarah ini, ada 7 Titik didatangi dari 15 Titik yang ada. Yaitu TPU Bagan Deli, TPU Belawan Lama, TPU Pekan Labuhan, TPK Terjun, TPU Kebun Bundar, TPK simpang Atap, dan Terakhir di TPU Pasar 3 Timur Medan Marelan,”ujar Riandi Indra.

Tampak terlihat, Ustadz H. Asnawi Jamaluddin, Ust. H. M. Nurwahabi, Ust. H. Jamaluddin MS, Kanzun Chairuddin Zakaria, Sekretaris Muslimat Al Washliyah Rahayu, Ketua PC. GPA Mhd. Sofyan, Ketua PC. IPA Mhd. Siddiq, Sekjen ABB Adli Azhari beserta pengurus lainnya. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here